Beranda > Buku > Kamu Hobi Tapi Agama Melarang

Kamu Hobi Tapi Agama Melarang


Pasti kalian bingung apa isi postingan yang satu ini. Baiklah saya akan memberitahukan tentang isi postingan ini. Kali ini saya membahas tentang buku, buku ini sangat cocok buat remaja kayak saya, engga remaja aja lho yang cocok buat baca buku ini orang tua, anak-anak juga cocok baca buku ini. Saya mendapatkan buku ini dari Perpustakaan di sekolah saya, iseng-iseng pergi ke perpus eh ternyata dapet buku ini.

Buku ini membahas tentang kesalahan yang di sukai Remaja, tapi dilarang sama Agama (islam). Nah buku ini tebalnya sampai 157 halaman, berisi tentang ajaran agama islam. Ets jangan salah dulu buku tidak akan membuat kalian merasa bosan, karena di dalam buku ini memakai bahasa gaul, pasti kalian udah tau bahasa gaul itu gimana.

Nih sampul depannya

Nih sampul belakangnya

Penulis                              : Abu Syahidah al-Haqq
Editor                                : Iskandar Kato
Desain Cover/Layout : Zainal Abidin
Cetakan                             : pertama, Januari 2008
kedua, April 2008

Segini dulu ya pembahasan tentang buku ini, semoga bermanfaat.

note : ini bukan promosi, saya cuman ingin berbagi dengan sesama..

Posted by Wordmobi

Iklan
Kategori:Buku Tag:, ,
  1. stemz
    6 Januari 2011 pukul 2:12 PM

    wah, nice info deh… 🙂

    • 10 Januari 2011 pukul 5:13 PM

      terimkasih ats kunjungannya stemz:)

  2. said
    9 Januari 2011 pukul 7:36 PM

    waw buku asyik ternyta tq bang amad indo nya.!:D

    • 10 Januari 2011 pukul 5:16 PM

      hehe.. 😀
      trimakasih atas kunjungannya..

  3. 24 Januari 2011 pukul 8:35 PM

    Kiraen mau ngebahas tadi
    gubrak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: