Beranda > Uncategorized > Cara download di 4shared via hp

Cara download di 4shared via hp


Lama banget ne ga update, karena banyak nya kerjaan ga sempet deh buat update, apalagi kerjaan di rumah, di tambah lagi kerjaan di sekolah. ( weleh, kok malah curhat )

Kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mendownload file lewat 4shared via hp. Mungkin kalian udah pada tau gimana download lewat 4shared via hp. Nah, buat yang belum tau saya akan memberitahukan bagaimana cara download di 4shared via hp.

Berawal dari pertanyaan teman saya :
Teman : mat, gimana cara download lewat 4shared di hp?
Saya : liat aja di site aku, nanti aku update. ( cie cie, promosi nie 😀 )
Teman : iya, nanti aku kunjungi tuh site km.

Pertanyaan teman saya udah berminggu-minggu berlalu tuh, saya malah baru post tentang pertanyaan teman saya. Dan dia udah ga nanyain tentang pertanyaan nya itu pada saya atau udah lupa kali ya karna udah berminggu-minggu tuh pertanyaan dia.

ok langsung aja, ga usah bertele-tele lagi.
Buka app browser kamu, terus copy link file yang ingin di download di 4shared.

xxrhmtzxx0178.jpg

Setelah itu, buka alamat http://www.flyproxy.com

xxrhmtzxx0201.jpg

Nah, di situ kan ada sebuah kolom, terus kamu paste link d 4shared tadi ke kolom tersebut. Dan setelah itu kamu klik Go.

xxrhmtzxx0191.jpg

xxrhmtzxx0192.jpg

Tara !! Muncul deh click here to download this file, tunggu berapa lama kamu di suruh untuk menunggu.

xxrhmtzxx0193.jpg

xxrhmtzxx0202.jpg

Sekian penjelasan dari saya. Semoga bisa di mengerti.

Note : pertanyaan di atas ada sedikit perubahan.

Posted by Wordmobi

  1. said
    4 Februari 2011 pukul 1:48 AM

    tq tuk sekian kali nya mas berguna bnget nieh abiz di 4shared yg biasa wktu nya gak jaln..!

    • 7 Februari 2011 pukul 4:51 PM

      iya sama2 id.
      trims udh brkunjung

  2. s4ifuell_zzz
    4 Februari 2011 pukul 7:47 PM

    baharat lah wayah ni,,,,beisi blog seorg’an,,,,kypa hp tu dah ke hack lum????

    • 7 Februari 2011 pukul 4:52 PM

      belajar jua msh.
      kd kwa, nyerah sdh aku

  3. 6 Februari 2011 pukul 6:33 AM

    Ho3 iya sob. Pke flyproxy pazti langsung nongol linkx. Slm knl bro, nitip link n skalian maen di http://dykas60v5.wordpress.com/2011/02/05/tips-and-trik-cara-merubah-bahasa-xplore-ke-bahasa-indonesia/

  4. 6 Februari 2011 pukul 12:10 PM

    nice info gan..

  5. 7 Februari 2011 pukul 2:21 AM
  6. 5 Maret 2011 pukul 12:13 PM

    mantap

  7. Didik cahyadi
    16 April 2011 pukul 7:24 PM

    Thank’s gan atas trikny,skrg aq bs download app di 4shared.com dr hp aq…Pertamax

    • 18 April 2011 pukul 12:32 AM

      sama2 gan, thank jg udh ngunjungi site ane

  8. akuevan
    4 Mei 2011 pukul 11:47 AM

    gan ada cara gak biar waktunya itu jalan karna di hpku s60v3 gak jalan tuh kecuali pake browser bawaan hp ?

    • 6 Mei 2011 pukul 9:35 PM

      Memang ga bisa jalan kalau di opera mini, kalau di opera mobile bisa gan tapi lumayan mahal. Kan opera mobile mendukung fitur flash.

  9. 25 Mei 2011 pukul 6:46 AM

    wah.., baru tau..,
    thx infonya.

  10. Fadhly Mhd
    26 Mei 2011 pukul 11:45 AM

    wah…klo sya lngsung muncul link ny tnpa flyproxy…hehee…

    • 26 Mei 2011 pukul 2:11 PM

      Wah bagus dong kalau gitu, ga perlu repot2 ke flyproxy

  11. 31 Mei 2011 pukul 5:44 PM

    siiiiiph banget nih sob. bermanfaat bangettt… nyoba ahhh..

  12. 5 Juni 2011 pukul 8:35 PM

    bro ane bka flyproxy.com gk bsa bro. . .

    • 6 Juni 2011 pukul 2:44 PM

      Barusan saya coba bisa kok, coba lagi mungkin koneksi agan yang kurang. 🙂

  13. 19 Oktober 2011 pukul 12:06 PM

    lebih mudah nih… ke situs ini… http://filesearch.kilu.de

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

