Beranda > theme > Theme nike

Theme nike


Ahohoy, update lagi gan.
pasti udah pada nunggu nih artikel terbaru dari saya ( juah, pede banget ).Nah di artikel kali ini saya akan memberi sebuah tema.
Pasti yang berjiwa olahraga pasti kecantol sama nih tema, soalnya kan nike ini merek dari produsen sepatu, dll ( di beri upah berapa lu jadi promosi, suer ane ga promosi gan tapi ane mau update artikel aja ).

ane kasih liat nih

xxrhmtzxx0221.jpg

xxrhmtzxx0222.jpg

xxrhmtzxx0223.jpg

Hmm.. Begitu menggoda selera anda kan ( masakan kalee ).
Download disini

Posted by Wordmobi

Kategori:theme Tag:, , ,
  1. 20 Februari 2011 pukul 1:26 PM

    PERTAMAX sya borong, hihi 😀
    Bagus mas themanya, pake Omnia icon lg 🙂 nice.. ijin unduh ya

    • 7 Maret 2011 pukul 6:47 PM

      premium aja deh yg aku borong 😀

  2. 5 Maret 2011 pukul 12:10 PM

    wah keren. Tapi syg hp aq ga supurt

  3. radie
    5 Maret 2011 pukul 1:36 PM

    mna link download x boss

    • 7 Maret 2011 pukul 6:46 PM

      maaf, kelupaan linknya. udah di perbaiki link nya sob

  4. 18 Maret 2011 pukul 6:08 PM

    mantap gan……….
    salam kenal…………..

  5. 16 Mei 2011 pukul 6:19 PM

    gan klo hp yang non qwerty ada g??

    • 16 Mei 2011 pukul 10:22 PM

      maksudnya apa gan? Ga ngerti.
      Hp non qwerty banyak gan.

  6. 20 Mei 2011 pukul 5:50 PM

    wah mantap nih Masbro. Ane sedot dulu ah

  7. 17 Maret 2014 pukul 11:07 PM

    Just desire to say your article is as amazing. The clarity in your post is simply excellent and i could assume you are an expert on this subject.
    Well with your permission allow me to grab your feed to keep updated with forthcoming post.
    Thanks a million and please continue the enjoyable work.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

