Beranda > Game HP > Game pesawat terbang | Sky Force

Game pesawat terbang | Sky Force


Hai bro/sis
Apa kabar?
Baik aja kan kabar kalian.

Maaf ya bro/sis saya ga ada update lagi, itu di karenakan saya merasa ga semangat untuk ngeblog dan sudah merasa kehilangan gairah ngeblog dan juga mungkin karena kerjaan yang begitu menumpuk membuat saya ga sempat berfikir untuk update artikel lagi. Dan mulai dari detik ini ( waktu update artikel ini ) saya akan saya mencari gairah ngeblog saya yang dulu, doakan berhasil ya kawan.

Di artikel kali ini saya mau memberikan sebuah permainan yang lumayan seru ( menurut saya.. ). Siapa yang suka game tembak tembakan? Kalau ada yang suka angkat kaki nya, eh angkat tangan nya.. πŸ˜€

Nah, yang ini tembak tembakan nya pake pesawat tempur, nama game nya adalah Sky Force. Pertama saya tau sama game ini waktu minjem hp N70 teman saya, lumayan seru juga sih. Entah kenapa saya terfikir tentang game ini untuk di bikin artikel di blog saya. Setelah lumayan lama nyari2 game ini di om google, akhirnya ketemu juga. Dan game ini berbasis symbian.

Maaf ya engga ada screenshotnya, karena kalau di jepret yang dapat cuma warna putih doang. Silahkan coba sendiri aja.
Download aja yang di bawah ini & pilih layar ukuran yang pas buat hp mu.

Untuk layar ukuran 176×208, download disini
sob

Untuk layar ukuran 240×320, download disini
sob

Untuk layar ukuran 320×240, download disini
sob

Terimakasih sudah membaca artikel saya yang satu ini.

Posted by Wordmobi

  1. 10 Maret 2011 pukul 3:25 AM

    wah Sky Force , , , trus brgairah xx u/ berbagi, mampir y d blog q.

    • 16 Maret 2011 pukul 11:53 PM

      lumayan udah terkumpul gairah nya nih πŸ™‚

  2. 13 Maret 2011 pukul 7:05 PM

    waaahhhh game HP nich…..menone sk gt…

    salam persahabatan dr MENONE

  3. 15 Maret 2011 pukul 4:17 AM

    game favorit nih πŸ™‚

    • 16 Maret 2011 pukul 11:52 PM

      terimakasih atas kunjungannya bro abank πŸ˜€

  4. FBS
    17 Maret 2011 pukul 2:20 AM

    Mampir mlm sob.

  5. 18 Maret 2011 pukul 2:09 AM

    Kunjungan mlm xx, , , gairah membara πŸ˜€

    • 20 Maret 2011 pukul 3:43 PM

      jah, bukyung. malam2 gairah membara mau ngapain πŸ˜€

  6. 18 Maret 2011 pukul 7:41 PM

    wah ni sich game pertamaku di hp 3230ku,,game kapal2an di hp symbian yg paling mantep dari grafis dan audio STAR WARRIOR tpi ukuranya gede 16Mb tpi di hpku ni game gk kuat

    • 20 Maret 2011 pukul 3:44 PM

      nanti aku coba ah.
      thank udah berkunjung

  7. 26 Maret 2011 pukul 3:53 PM

    Tambah lg game nya xx . . . I’am waiting 4 U http://bukyung.blogspot.com/2011/03/template.html

    • 28 Maret 2011 pukul 5:00 PM

      Maaf ya buat bro bukyung dan semuanya. Kalau saya ga ada update lagi, itu di karenakan saya lagi dalam tahap menghadapi ujian di sekolah. maaf ya semua. Nanti saya akan update juga artikelnya πŸ™‚

  8. 5 April 2011 pukul 1:36 AM

    Kunjungan malem. Ana Masih setia menung9u xx hehe. . .

    • 3 Mei 2011 pukul 12:53 AM

      thanks udh setia menuggu yung. Haha

  9. 27 April 2011 pukul 12:09 AM

    Wah ini game paling seru pertama kali pake hp symbian, game sejuta ummat he…
    Semangat ngeblog sob..

    • 30 April 2011 pukul 1:06 PM

      iya, saya jg pertama kali pegang hp symbian langsung coba game ini. mantap dah.
      thank atas kunjungannya bro aam.

  10. 25 Desember 2011 pukul 10:38 AM

    sembarangan
    anak bodok

    • 6 April 2012 pukul 4:38 PM

      Hmm.. Salah kirim komentar atau apa gan?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

