Beranda > Kisahku > Disaat Seseorang Mempertanyakan Bakat & Hobi

Disaat Seseorang Mempertanyakan Bakat & Hobi


Assalamualaikum.wr.wb
Apa kabar kawan? Lama tak jumpa.
Mungkin ada yg berfikir ni owner gak ngurus situsnya lagi & mungkin ada yg bertanya2 kenapa ni owner kaga keliatan lagi ( jyah, pede amat ni owner ).

Hmm.. setelah saya masuk sebagai murid SMK, saya menjadi gak ada waktu luang untuk ngurus ini situs. Ya karena waktu pulang yg agak lewat dari waktu smp dulu dan tugas2 sekolah yang banyak.

Artikel kali ini saya hanya menceritakan sepenggal kisah dari kegiatan MOS yang saya jalani kemarin.

Waktu itu ya seperti biasa ada guru yang memasuki ruangan kami, kalau gak salah itu guru memberi materi tentang bakat dan hobi.
Agan-agan pasti punya bakat dan hobi kan?

Setelah memberi penjelasan itu guru menyuruh masing2 siswa untuk mengatakan hobi dan bakat. Dan satu persatu ditanya apa bakat dan hobinya, detik demi detikpun terus berjalan (lebay dikit) tetapi saya hanya terdiam lesu memikirkan apa hobi dan bakat saya ( ni owner ada kelainan ya? Kok hobi ama bakat sendiri aja kaga tau ).Pikiran sudah makin gak karuan memikirkan hobi sama bakat sendiri, detak jatungpun semakin kencang melihat giliran saya sudah hampir dekat.

Dan kini giliran saya yang mengatakan hobi dan bakat, tetapi.. Saya hanya dapat terdiam dan memikirkan apa bakat dan hobi saya.

Kata guru tersebut seseorang pasti mempunyai bakat dan hobi, dan saya semakin bingung. Saya berfikir apa modding hp bisa dikatakan sebagai bakat?, hobi? Apa main game bisa dikatakan sebagai hobi??… Aaaa, makin bingung aja nih, sampai saat ini pun saya masih belum mengetahui apa bakat dan hobi saya. (Owner yang malang)

Ok lah mungkin sekian dulu sepenggal cerita dari kegiatan Mos yg saya jalani, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya. Bye bye..

Oya, hampir lupa. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, hari kemenangan menunggu kita kawan jadi bersabar lah sedikit. 😉

Happy Fasting. . .

Kategori:Kisahku Tag:, , , , ,
  1. 15 Agustus 2011 pukul 4:01 AM

    iy ya
    saya jg bingung :gubrak

  2. Irfan Handi
    16 Agustus 2011 pukul 9:42 PM

    Bro. Apes. Rumah ane yang lama di sita sama WP. he.he.he . . .
    Ne rumah baru ane. http://irfanhandi.wordpress.com/2011/08/11/i-am-come-back-brother/
    Tolong linknya di update yach. Terimakasih telah berbagi.

    • 5 April 2012 pukul 1:23 PM

      Iya nanti akn saya update linknya, hehe. Thx sdh mampir

  3. @lostmyname
    25 Agustus 2011 pukul 10:30 AM

    yang jelas biarlah mengalir dulu saja, ntar juga kelihatan yang mana 😆

  4. 27 September 2011 pukul 6:47 PM

    waduhh, udah lama banget nih gue engga mampir sini dan ngeliat lu posting. Kemana aja, Bro? Aktifin lagi dong blognya kaya dulu. Hehehehe…

    • 5 April 2012 pukul 1:20 PM

      Thx sdh mampir bro, sekarang udh banyak kerjaan bro jd jarang ngeblog.

  5. Fauzan Mars
  6. 21 Januari 2012 pukul 11:51 AM

    salam kenal sesama blogger…

    • 2 April 2012 pukul 9:07 AM

      Terimakasih sudah singgah lah, jangan jara.

  7. 24 Desember 2012 pukul 1:44 PM

    dulu-sekarang aku bingung mengenai cita2

    • 26 Desember 2012 pukul 2:08 PM

      Ahh, cita cita..
      Aku tidak tau apakah akan tercapai…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar