Beranda > Aplikasi > PyMOflooder | Aplikasi Bom Sms

PyMOflooder | Aplikasi Bom Sms


Apa kabar nih? baik aja kan.

Postingan kali ini saya akan membagikan sebuah software bom sms, dari dulu saya sudah ingin posting ini software tapi entah kenapa gak keposting-posting juga. 🙂

Mungkin ada yang bertanya, wah dulu kan sudah ada diposting software bom sms..?

Eits, ini beda lagi gan, yang satu ini gak kalah lah. Malah bisa dibilang lebih mantap dari yang sebelumnya.

Tapi ini cuma buat hp ber-os symbian s60v3, jadi untuk hp java.. maaf yah.

OK, langsung aja gan liat penampakannya.

Keterangan :
Kolom Message = untuk menuliskan isi pesan
Kolom Phonenumber = untuk menuliskan nomor tujuan
Quantity = Jumlah pesan yang ingin dikirim ke nomor tujuan

Sebenarnya ini aplikasi juga bisa buat bom call tapi belum pernah saya coba, jadi kalau ada yang pernah mencoba nya tolong beritau yah.

Untuk link downloadnya klik disini gan

O iya hampir lupa memberitahukan, jika ingin menjalankan aplikasi ini maka harus menginstall phyton terlebih dahulu. Disini saya juga sudah menyediakan link download untuk phytonnya.

Klik disini untuk phyton

Note : Tolong gunakan aplikasi ini dengan bijak dan gunakan sebaik-baiknya. Terimakasih.

  1. bmaster23
    13 April 2012 pukul 6:25 PM

    keren ,mampir ya gan 🙂

  2. 20 April 2012 pukul 8:17 PM

    Udah ane pasang link ente. Sori komenx gk sesuai sma artikel. Coz ane gk tau dmn yg pantas

  1. 13 Juni 2013 pukul 7:53 AM

Tinggalkan komentar