Arsip

Archive for the ‘theme’ Category

Theme nike

17 Februari 2011 13 komentar

Ahohoy, update lagi gan.
pasti udah pada nunggu nih artikel terbaru dari saya ( juah, pede banget ).Nah di artikel kali ini saya akan memberi sebuah tema.
Pasti yang berjiwa olahraga pasti kecantol sama nih tema, soalnya kan nike ini merek dari produsen sepatu, dll ( di beri upah berapa lu jadi promosi, suer ane ga promosi gan tapi ane mau update artikel aja ).

ane kasih liat nih

xxrhmtzxx0221.jpg

xxrhmtzxx0222.jpg

xxrhmtzxx0223.jpg

Hmm.. Begitu menggoda selera anda kan ( masakan kalee ).
Download disini

Posted by Wordmobi

Iklan
Kategori:theme Tag:, , ,

Theme Ilustrator

8 Februari 2011 9 komentar
Kategori:theme Tag:, ,
%d blogger menyukai ini: