Archive

Archive for the ‘Kisahku’ Category

Hey, I’m Come Back

8 April 2012 5 komentar

Hey, What’s up?

Wah wah sudah lama banget gk posting nih, nah dari postingan kali ini saya menyatakan untuk mencoba mengaktifkan lagi situs kumuh ini. Mungkin ada yang kangen sama postingan saya ..?? (juah).

Sejak beberapa minggu lalu saya menjadi teringat ini situs yang dulu bikin saya menjadi seseorang yang senang menulis entah dari cerita kehidupan, hobi, dan lain-lain. Dikarenakan kesibukan (walah sok sibuk) yang menyita waktu saya ya jadi sampai lupa sama ini situs.

Ok, mungkin sudah cukup untuk menjelaskan apa maksud dan tujuan saya kali ini.
Salah khilaf mohon dimaafkan.
Salam Salim 🙂

Disaat Seseorang Mempertanyakan Bakat & Hobi

6 Agustus 2011 14 komentar

Assalamualaikum.wr.wb
Apa kabar kawan? Lama tak jumpa.
Mungkin ada yg berfikir ni owner gak ngurus situsnya lagi & mungkin ada yg bertanya2 kenapa ni owner kaga keliatan lagi ( jyah, pede amat ni owner ).

Hmm.. setelah saya masuk sebagai murid SMK, saya menjadi gak ada waktu luang untuk ngurus ini situs. Ya karena waktu pulang yg agak lewat dari waktu smp dulu dan tugas2 sekolah yang banyak.

Artikel kali ini saya hanya menceritakan sepenggal kisah dari kegiatan MOS yang saya jalani kemarin.

Waktu itu ya seperti biasa ada guru yang memasuki ruangan kami, kalau gak salah itu guru memberi materi tentang bakat dan hobi.
Agan-agan pasti punya bakat dan hobi kan?

Setelah memberi penjelasan itu guru menyuruh masing2 siswa untuk mengatakan hobi dan bakat. Dan satu persatu ditanya apa bakat dan hobinya, detik demi detikpun terus berjalan (lebay dikit) tetapi saya hanya terdiam lesu memikirkan apa hobi dan bakat saya ( ni owner ada kelainan ya? Kok hobi ama bakat sendiri aja kaga tau ).Pikiran sudah makin gak karuan memikirkan hobi sama bakat sendiri, detak jatungpun semakin kencang melihat giliran saya sudah hampir dekat.

Dan kini giliran saya yang mengatakan hobi dan bakat, tetapi.. Saya hanya dapat terdiam dan memikirkan apa bakat dan hobi saya.

Kata guru tersebut seseorang pasti mempunyai bakat dan hobi, dan saya semakin bingung. Saya berfikir apa modding hp bisa dikatakan sebagai bakat?, hobi? Apa main game bisa dikatakan sebagai hobi??… Aaaa, makin bingung aja nih, sampai saat ini pun saya masih belum mengetahui apa bakat dan hobi saya. (Owner yang malang)

Ok lah mungkin sekian dulu sepenggal cerita dari kegiatan Mos yg saya jalani, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya. Bye bye..

Oya, hampir lupa. Selamat menunaikan ibadah puasa ya, hari kemenangan menunggu kita kawan jadi bersabar lah sedikit. 😉

Happy Fasting. . .

Kategori:Kisahku Tag:, , , , ,

Pertama Kali Mendapatkan Award

8 Juni 2011 56 komentar

Alhamdulillah, senang nya hati ini setelah tau kabar kalau saya dapat Award serasa gimana gitu. Ya saya juga ga nyangka bisa dapat Award, karna saya masih baru di dunia blog/masih newbie dan masih perlu di bimbing.

Terimakasih atas Award Batavusqunya nya bro Dhand’s dan saya juga berterimakasih kepada ownernya Zipoer7 yang membuat Award ini.

Ini dia penampakan Batavusqu Awardnya :

Hmm, bentuk Award ini seperti sebuah benda yang ada di sepeda ya tapi saya ga tau namanya, di sisi tengahnya bertuliskan Batavusqu Award FOR THE BLOGGER dan tepat ditengahnya ada sebuah gambar sepeda Ontel khas Indonesia.

Seperti yang ditulis oleh owner Batavusqu bahwa :

“Batavusqu juga berharap kepada sahabat yang tersebut dapat membagikan kepada sahabatnya minimal 5 orang,
agar penghargaan ini dapat juga di nikmati oleh sahabat
yang lain. Apresiasi sahabat di bulan Mei telah membantu
meringankan bobot tante Alexa dari 915.286 pond menjadi
559.762 pond.”

Horee, tante Alexa jadi rada langsing. Hehe..

Ok, Award ini saya teruskan kepada 5 sobat yang saya sebutkan di dibawah ini :

1. Cold4hands
2. Elnicovengeance
3. Nardakismono
4. Vikoming
5. Penulis Cemen

Saya harapkan ke-5 sobat yang saya sebutkan tadi bisa menerima (terima ga terima, harus terima. Hahaha) dan meneruskan Award Batavusqu ini.
Sekian pemberitahuan dari saya, Terimakasih.

Bantu Saya Memilih Modem

6 Juni 2011 28 komentar

Hello, apa kabar sobat?
Semoga baik-baik saja.

Langsung ke topik pembahasan aja ya, kali ini saya bukan untuk berbagi aplikasi hp melainkan hanya sebuah artikel untuk meminta masukan, ide, saran untuk saya yang sedang mencari modem. Maklum saya masih baru di dunia komputer.

Nah, saya minta saran atau masukan kalian untuk membantu saya mencari modem dengan kualitas yang bagus, kemarin saya sempat sedikit browsing-browsing tentang modem yang akan saya beli. Bagaimana kalau dengan modem Huawei E272 ya? Hmm.. Tapi saya masih kurang yakin dengan modem yang tadi saya sebutkan, atau teman-teman yang lain mau menambahkan modem yang bagus? Kisaran harganya sih jangan terlalu mahal ya disekitar angka 100-500ribu rupiah. Dan kartu provider apa yang cepat dan murah untuk saya sebagai seorang pelajar, hehe..

Ok, sekian dari saya. Saya tunggu komentar, masukan, ide, saran dari teman-teman semua. 🙂

Ayah, Ibu anak mu Lulus.

6 Juni 2011 11 komentar

Alhamdulillah, Rasa terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa, kedua orangtua saya, keluarga dan kerabat, teman-teman saya semuanya. Tepat hari sabtu tanggal 4 Juni 2011 saya dinyatakan Lulus. Maaf kalau ngasih taunya hari ini, karena kemarin saya lagi sibuk dan lelah.

Saya sangat senang ketika melihat raut wajah teman saya yang kelihatan begitu bahagia, padahal saat pembagian amplop pernyataan kelulusan semuanya (teman saya) pada tegang termasuk saya yang lagi degdegkan dan tangan yang sangat dingin. Akan tetapi disaat semuanya sudah mengambil amplop pernyataan kelulusan, saya dan seorang teman yang lagi menunggu ketadangan orangtuanya juga belum mengambil karena harus dengan orangtua/wali. Setelah bertanya dengan wali kelas saya katanya gak bisa, harus dengan orangtua/wali yang ngambilnya ga boleh sendiri.

Kemarin saya pikir bisa ngambil sendiri eh tau-taunya ga bisa. Okelah, untung kemarin sudah bilang sama kaka ipar kalau ga bisa ngambil sendiri nanti saya telpon buat ambilin tu amplop. Tetapi saat saya menelpon, hpnya ga di angkat dalam hati saya berbicara cepatan di angkat, sial nih hari ini.

Hati ini semakin degdegkan karena orangtua teman saya sudah datang dan dia malah ngeledek saya (emang parah ni anak). Tapi saat itu saya masih mencoba nelpon, dan tak diduga dan tak disangka orangtua teman saya bilang di wakilkan saja ya bisa kan (berbicara dengan wali kelas), lalu saya berjalan cepat ke depan dan mengambil amplop itu, uyeee. Langsung saya mencium tangan wali kelas dan mencium tangan orangtua teman saya sebagai tanda ucapan terimakasih.

Dan saya langsung pergi ke parkiran, setelah mancabik-cabik untuk membuka tu amplop saya langsung menuju ke arah tulisan
Dinyatakan :
LULUS
Hurray.. Hati ini langsung berbunga-bunga dan rasa yang ga karuan itu sekejap sirna. Ingin sekali saya bilang satupersatu orang yang di dekat saya bahwa saya lulus. Heuheu..

Ok, sekian artikel ga penting dari saya. Mudah-mudahan ga bosen bacanya. Hehe..
Maaf kalau ga ada gambarnya amplop itu, karena amplopnya masih di simpan orangtua saya. Nanti kalau sudah dibalikin bakalan saya muat disini fotonya.

Bye bye. 🙂

Kategori:Kisahku Tag:, , , , ,
%d blogger menyukai ini: