Beranda > Kisahku > Bantu Saya Memilih Modem

Bantu Saya Memilih Modem


Hello, apa kabar sobat?
Semoga baik-baik saja.

Langsung ke topik pembahasan aja ya, kali ini saya bukan untuk berbagi aplikasi hp melainkan hanya sebuah artikel untuk meminta masukan, ide, saran untuk saya yang sedang mencari modem. Maklum saya masih baru di dunia komputer.

Nah, saya minta saran atau masukan kalian untuk membantu saya mencari modem dengan kualitas yang bagus, kemarin saya sempat sedikit browsing-browsing tentang modem yang akan saya beli. Bagaimana kalau dengan modem Huawei E272 ya? Hmm.. Tapi saya masih kurang yakin dengan modem yang tadi saya sebutkan, atau teman-teman yang lain mau menambahkan modem yang bagus? Kisaran harganya sih jangan terlalu mahal ya disekitar angka 100-500ribu rupiah. Dan kartu provider apa yang cepat dan murah untuk saya sebagai seorang pelajar, hehe..

Ok, sekian dari saya. Saya tunggu komentar, masukan, ide, saran dari teman-teman semua. πŸ™‚

Iklan
  1. 6 Juni 2011 pukul 10:14 PM

    Mantap, slamat ngeblog . Salam kenal

    mampir ke blog gue ya .. Klik namaa
    gueee ..
    Ada :
    – game 240Γ—320 bagian kedua
    – game motocrooss HD

  2. 7 Juni 2011 pukul 9:02 AM

    mampir bro, kamu dapat award http://t.co/qbY2kVf

  3. 7 Juni 2011 pukul 10:41 AM

    mending pke CDMA bro kalo modem..
    Lbh stabil, walaupun kadang suka agak lemot,
    Hehe

    • 7 Juni 2011 pukul 7:12 PM

      Saya juga masih bingung pilih CDMA apa GSM ya?.. Terimakasih saran nya bro setiawan.

  4. 7 Juni 2011 pukul 11:38 AM

    absen aja bro. Selamat ya udah berhasil dpt award.. πŸ˜€

    http://wahyuchandra.wordpress.com

    • 7 Juni 2011 pukul 7:11 PM

      Wah, saya ga nyangka bisa dapat award, malam tadi mimpi apa ya..

  5. 7 Juni 2011 pukul 3:13 PM

    Kunjungan kedua buat hari ini. Sekalian nitip ya, Bro. Gw mau cerita kenapa bisa phobia akut sama makhluk 2 alam bernama banci. :D. Wkakakakak…

    Mampir yuk : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/06/07/banci-monster-aaaa/

  6. 7 Juni 2011 pukul 6:49 PM

    aku makei B-link…
    kartu smartfren… Bisa stabil, di tempat terpencilpun

    • 7 Juni 2011 pukul 7:07 PM

      Hmm.. Bisa juga nih kalau smartfren, bisa bikin topuler lebih geger dari Beiber. hehe..

  7. 8 Juni 2011 pukul 8:45 AM

    kalau pilih gsm aku saranin speed up deh,soalnya chipsetnya dari qualcom yang udah terbukti tahan.kalau kartu ya 3 aja jgn tsel deh nanti kecewa.kalau cdma kata orang smartfren bagus tp gak taulah belum pernah pake

    http://meinsymbian.wordpress.com/2011/06/07/investigasi-buat-apa-ngeblog/

    • 8 Juni 2011 pukul 3:25 PM

      Dari awal2 saya juga pikir GSM lebih baik dari CDMA. Ok, thanks sarannya.

  8. 8 Juni 2011 pukul 10:10 AM

    kalo AHA?

    • 8 Juni 2011 pukul 3:24 PM

      Kemarin2 saya ada liat iklan AHA di tv, jadi terpikir untuk pilih AHA, tapi belum tau juga bagus tidaknya. Thanks saranya.

  9. 8 Juni 2011 pukul 5:48 PM

    udah menentukan pilihan??
    Hahahaha

    • 8 Juni 2011 pukul 8:56 PM

      Belum nih 0ne, masih bingung.
      adakah yang mau memberi masukan lagi?

  10. 8 Juni 2011 pukul 6:18 PM

    aku jg lg bingung ini..
    Huhuhu

  11. 10 Juni 2011 pukul 8:29 PM

    pake PROLINK
    harganya 280.000
    pake CDMA..
    flexi paketnya : paket harian 2500/hari, paket mingguan 13.500/minggu. paket bulanan 40.000 per bulan…
    ada jg paket 3 bulan, 6 bulan dan setahun………

    • 11 Juni 2011 pukul 9:14 PM

      Hmm.. Terimakasih sarannya mas Elni.

  12. 1 Juli 2011 pukul 6:02 PM

    kalau saya pakai venus vt-80n, modem murah meriah 175rb, mungkin harga bervariasi di tiap daerah,. modem ini cdma,.
    saya pakai star*ne paket bulanan 45rb aja,. sejauh ini jarang ada masalah kecuali waktu hujan,. Yah, penyakit jaringan kan kalau cuaca buruk,.
    Tapi setuju sama bro One diatas, mungkin lebih baik pilih yang CDMA, soalnya kebanyakan kartu CDMA ada paketan internetnya, jaringan stabil juga masuk akal soalnya bandwidth utuh kan jarang yang pakai,. kalau GSM mah, nanti internetan kamu di interupsi sama sms tetangga-tetangga, maklum, GSM kan lagi promo tuh sms gratis jutaan kali, hahahaha,,

    maaf kepanjangan,,

    • 9 Agustus 2011 pukul 10:03 AM

      Udah beli bro modem iclick. padahal niat mau beli modem huawei, eh pas udah di tokonya gak ada, ya udah ambil yang ada aja dari pada pulang dengan tangan kosong

  13. @Bakwan
    14 Juli 2011 pukul 2:41 PM

    keren. mampir sambil baca

  14. Agen Glutera Glutathione Indonesia
    25 Maret 2013 pukul 4:13 PM

    Betul uga mas, harus selektif memilih modem yang pas…!

    saya juga pake smartfrend

  15. 20 Desember 2013 pukul 2:10 PM

    After I originally commented I seem to have clicked the -Notify
    me when new comments are added- checkbox and from now on each time a comment is added I recieve
    four emails with the same comment. Perhaps there is a means you are able to remove
    me from that service? Thanks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: